TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN
KEPADA MASYARAKAT PARA PENCARI KEADILAN
Bula, 18 Januari 2022 | Wakil Ketua Pengadilan Agama Dataran Hunimoa Bapak Adi Sufriadi, S.H.I. memimpin Briefing Pagi yang diikuti oleh Para Petugas PTSP dan Petugas Pengamanan yaitu Bapak Abdurrahim Upuolat, S.H., M.H. sebagai Petugas Pendaftaran Perkara, Bapak Sandi Mahdi Wibawa, S.H. sebagai Petugas Pembayaran Biaya, Ibu Sani Rumaf, S.E. sebagai Petugas Penyerahan Produk Pengadilan, dan Bapak Ruslan Siolimbona, S.Pi. sebagai Petugas Informasi dan Pengaduan, dan bapak Teguh Iswara, S.H. sebagai Petugas Meja E-Court, serta Bapak Umar Rahayaan sebagai Petugas Pengamanan.
Dalam Briefingnya, Bapak Adi Sufriadi, S.H.I. mengajak kepada Petugas PTSP dan Petugas Pengamanan untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat para pencari keadilan. Ada 3 (tiga) hal yang harus menjadi perhatian bersama, yaitu :
- Selalu menjaga Kebersihan, Keindahan dan Kerapihan Ruang PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kantor Pengadilan Agama Dataran Hunimoa
- Membiasakan budaya kerja 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun) dalam pelayanan kepada masyarakat para pencari keadilan
- Selalu meningkatkan kompetensi dalam menjalankan tugas sebagai Petugas PTSP dan Petugas Pengamanan
Dalam akhir briefingnya, Beliau mengingatkan kembali kepada Para Petugas PTSP agar selalu berada di ruang PTSP selama jam layanan yang sudah ditetapkan sehingga apabila ada masyarakat para pencari keadilan yang datang, akan segera dilayani oleh Petugas PTSP, dan kita selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat para pencari keadilan sehingga pada Semester I Tahun 2022 ini, Indeks Kualitas Pelayanan (IKM) kita, akan terus meningkat dari tahun sebelumnya.