logo hunimoa      

Selamat datang di situs resmi Pengadilan Agama Dataran Hunimoa. Website ini dibuat sebagai sarana untuk memberikan beragam informasi khususnya yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi Pengadilan Agama Dataran Hunimoa.

Written by Ilham Ikhsanudin on . Hits: 119

SEPTIANO PRADITYA HARTONO S.KOM KINI RESMI MENJADI PEGAWAI NEGERI SIPIL DI PENGADILAN AGAMA DATARAN HUNIMOA

foto 1 min

Bula I www.pa-dataranhunimoa.go.id.

    Senin, 25 Juli 2022 Masehi bertepatan dengan tanggal 25 Dzulhijah 1443 Hijriah, pukul 11.00 WIT melalui ZOOM meeting dan teleconferance, diadakan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Agama Dataran Hunimoa atas nama Septiano Praditya Hartono S.Kom dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Agama Dataran Hunimoa Lutfi Muslih, S.Ag., MA.

foto 2 min

    Acara Pengambilan sumpah tersebut dilaksanakan secara daring karena sejak November 2021 Septiano Praditya Hartono., S.Kom ini telah di perbantukan ke Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Ambon. Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil ini dihadiri oleh seluruh aparatur dari Pengadilan Agama Dataran Hunimo, Pengadilan Tinggi Agama Ambon serta ibunda tercinta dari Septiano Praditya Hartono, S.Kom.

foto 3 min

    Sebelum dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil pada Pengadilan Agama Dataran Hunimoa adalah calon pegawi negeri sipil pada Pengadilan Agama Dataran Hunimoa dengan NIP. 19970919 202012 1 005. Pria kelahiran Surabaya tahun 1997 ini dilantik sebagai PNS dengan Jabatan Pranata Komputer yang bertugas di PA Dataran Hunimoa. Septi demikian biasa dipanggil di PA Dataran Hunimoa merupakan alumni Fakultas Teknik Informatikan Univerisitas Surabaya Tahun 2019. Yang bersangkutan diangkat menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil berdasarkan Surat Petikan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 762/SEK/Kp.I/SK/VII/2022 Tanggal 1 Juli 2022 yang terhitung sejak 1 Juli di angkat sebagai Pegawai Negeri Sipili dengan pangkat/golongan : Penata Muda/III/A.

foto 4 min

     Septiano diambil sumpahnya sebagai PNS tersebut diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Agama Dataran Hunimoa sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian pada PA dataran Hunimoa sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku diantaranya Undang-Undang Nomor 43 Tahun 1999 tentang Perubahan atas Undang_undang Nomor 8 Tahun 1974 tentang Pokok-pokok Kepegawaian dan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

foto 5 min

     Ketua Pengadilan Agama Dataran Hunimoa meminta kepada PNS yang baru saja diambil sumpahnya agar berdisiplin tinggi dan meningkatkan kinerjanya dengan senantiasa bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas. Juga menjaga perilakunya sebagai ASN dengan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai ASN. Ibunda Septiano Titin Erna juga berpesan kepada putra tercinta agar menjadi PNS yang amanah serta selalu berpegang teguh kepada pancasila serta Undang-Undang Dasar 1945 dan taat kepada Allah Swt.

foto 6

     Sebagai PNS yang ditugaskan jauh dari kampung halaman di pulau jawa, dari zona waktu Indonesai Barat menuju Zona Waktu Indonesia Timur, yang tentunya pada suatu saat nanti mengharap dan ditugaskan di kampung halamannya. Harus selalu semangat dan memberikan yang terbaik untuk instansi dan juga negara, dengan memberikan pengabdian dan pekerjaan yang baik nantinya allah akan membukakan jalan dan kesempatan untuk bertugas kembali di kampung halaman.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dataran Hunimoa

Jl. Ampera, Bula

Kab. Seram Bagian Timur

Telp: 0915-2211620
Fax: 0915-2211620

E-Mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Θ Lokasi Kantor

Sosial Media : 

facebook  instagram  youtube

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Dataran Hunimoa@2018

           Copyright by : IT PA Hunimoa